TAMAN BACA KESIMAN, OASIS HATI DI TENGAH MODERNISASI ZAMAN

0
469

www.yayasandamarjati.or.id – (#BerkepribadianDalamBerkebudayaan, 11/04/2024). Di tengah keramaian kota Denpasar, Provinsi Bali tepatnya di Jalan Sedap Malam nomor 234, hadir Taman Baca Kesiman yang menyajikan berbagai koleksi buku menarik dan berbobot mulai dari fiksi hingga non fiksi.

“Selain bisa membaca buku-buku yang kritis dan ditulis dengan pemikiran mendalam,  pengunjung juga bisa menikmati kopi, jus dan suasana asri. Taman Baca Kesiman juga tempat yang pas untuk mengadakan acara bedah buku atau nonton film bareng.” tutur Ketua Umum Yayasan Damardjati Masjarakat Sedjati (Yayasan Damarjati) Erna Wiyati, ST., MM, dalam safari literasi ramadhan (Denpasar, 09/04/2024).

Ketua Umum Yayasan Damarjati Erna Wiyati, ST.MM yang dikenal dengan nama pena Ernawiyati pada safari literasi ramadhan kali ini berkesempatan mengunjungi Taman Baca di tengah Kota Denpasar yang buka jam 10 hingga jam 18 WITA itu untuk bertemu langsung dengan Gung Alit pemilik dan pengelola Taman Baca itu.

“Taman Baca Kesiman bagaikan oasis hati di tengah modernisasi zaman. Salut untuk Pak Gung Alit dan keluarga yang mendirikan taman bacaan ini untuk sarana membuka hati dan pikiran masyarakat Indonesia agar terbuka dan berpikiran maju,” kata Erna Wiyati saat menyerahkan kenang-kenangan berupa novel MIJIL yang ditulisnya kepada Bapak Agung Alit yang dikenal dengan panggilan Gung Alit pendiri Taman Baca Kesiman.

-. Redaksi: Tim Humas Yayasan Damarjati.
-. Editor: (#SaDa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here